Lantai Kayu Dengan Berbagai Pilihan Jenis serta Motif

LANTAI KAYU

Lantai Kayu dipasaran saat ini memiliki peminat yang semakin meningkat. Lantai kayu ini tersedia banyak sekali dalam pilihan tipenya. Seringkali anda merasa menjadi bingung memutuskan lantai kayu yang tepat untuk mendekorasi tempat tinggal anda. Dengan demikian bagi calon pembeli agar mendapatkan model paling tepat untuk mendekorasi tempat tinggalnya, ada baiknya pengagum nuansa alam mencari tahu terlebih dulu berbagai model lantai motif kayu yang sekarang tersedia.
Pertama kali harus dimengerti oleh calon pengguna yaitu setiap jenis lantai parket kayu mempunyai karakteristik masing-masing. Jadi jangan sampai salah memilih, nanti bisa-bisa anda bakal menyesal. Oleh karena itu, kami sarankan anda memperhatikan sedikit penjelasan artikel ini terlebih dahulu. Agar anda bisa mendapatkan jenis lantai parket kayu yang sesuai serta tepat untuk kebutuhan ruangan anda.

harga lantai kayu parket

Berikut adalah beberapa tipe lantai motif kayu yg sekarang tersedia di pasaran serta produk yang kami pasarkan. Kami bakal mengelompokkan ini melihat pada bahan-bahan penyusunnya. Silahkan dipelajari sebagai refrensi anda :
  • Lantai Kayu Solid

    Ini merupakan Lantai Kayu untuk indoor dan outdoor terbuat 100% dari bahan kayu asli. Saat dipandang permukaan serta motifnya pun 100% sesuai karakter kayu. Pada umumnya lantai kayu solid terbuat dari bahan kayu solid seperti kayu ulin, merbau, kayu jati, sonokeling serta lain sebagainya. Prosedur produksinya dijadikan dari kayu gelondongan (log) lalu dipotong-potong menggunakan alat cetakan agar tercapai panjang serta lebar tertentu agar bisa digabung-gabungkan menggunakan sistem klik (T&G).

  • Lantai Vinyl Motif Kayu

    Ini adalah lantai bercorak kayu untuk indoor, dibuat dengan bahan dasar material PVC yakni bahan plastik. Lantai motif kayu vinyl ini biayanya sangat murah diantara lantai kayu lainnya serta merupakan satu diantara lantai motif kayu paling laris di pasaran.

  • Parket Laminate

    Lantai parket laminate ini menggunakan berbahan dasar serbuk kayu padat lalu dibentuk berdasarkan ukuran tertentu. Umumnya disebut HDF (High Density Fiberboard). bahan HDF ini memiliki kualitas lebih tahan dari bahan MDF (Medium Density Fiberboard) pada umumnya di jual di showroom furniture. Bahan HDF pembuatan parket laminate lalu dipress dengan menggunakan mesin berteknologi, setelah dipress lalu dilapisi dengan motif-motif sebagaimana permukaan kayu yangg sudah dicetak di decorative paper, kemudian dilapisi kembali dengan pelapis anti scratch (alumunium-oxide) agar tidak mudah tergores. Pada umumnya produk lantai motif kayu ini digunakan pada pemasangan ruangan indoor.

  • Lantai Decking

    Lantai parket Kayu ini sesungguhnya didesain untuk outdoor / luar ruangan seperti bagian pinggiran kolam ikan, kolam tempat berenang serta jalan menuju pendopo bisa juga dipadukan dengan taman. Lantai parket kayu ini memanfaatkan jenis kayu sekelas ulin (kayu besi), tidak diragukan kekerasannya, dibor saja sukar dan semakin terkena air maka kayu ini akan semakin padat sertabsolid. Maka dari itu, kayu ulin digunakan umumnya untuk pembuatan perahu agar tidak mudah rapuh terkikis air laut.

  • Lantai Kayu Engineer

    Lantai Kayu Engineer seringkali disebut Hybrid. Hal ini dikarenakan bahan dasar pembuatannya adalah gabungan dari lantai parket laminate HDF lalu dilapisi dengan lembaran kayu solid disisi bagian atasnya. Sangat sesuai untuk anda yang menginginkan produk lantai kayu dengan kualitas permukaan setara kayu solid. Untuk harga pastinya lebih ekonomis dibandingkan produk 100% kayu solid.

Di atas adalah sebagian dari penjelasan kami tentang tipe dari lantai kayu beredar dipasaran, masukan dari kami bijaklah dalam memilih Lantai Kayu paling tepat. Kami berharap ruangan anda menjadi bertambah menawan setelah memilih lantai kayu yang tepat. Jika anda masih ingin mendapatkan penjelasan lebih maupun saran langsung dari kami, silahkan menghubungi kami.
Contact PersonĀ  :
DEDI SETIAWAN
0852 8110 8196 (Telephone)